Menu kilat ini cocok banget buat kamu yang suka telat bangun sahur

Menu kilat ini cocok banget buat kamu yang suka telat bangun sahur
Laukita ayam kecombrang (Foto-foto: dok Lukita)

Brilio.net - Nggak terasa kita sudah memasuki minggu ketiga Ramadan. Nah selama menjalani puasa, pernah nggak kamu panik karena telat bangun sahur dan tiba-tiba sudah mendekati waktu imsak? Kalau sudah begitu, pasti deh kamu buru-buru siapin masakan. Pastinya sih ribet.

Tapi sebenarnya zaman sekarang ini urusan yang bikin panik gara-gara telat bangun sahur bisa diatasi kok. Ya caranya kamu bisa menyimpan masakan yang cara penyajiannya cepat dan nggak bikin ribet.

Sekarang kan banyak produk makanan ready meals atau siap saji. Salah satunya Laukita. Startup kuliner besutan selebriti ganteng Dimas Beck ini menyajikan ragam menu masakan khas rumahan, seperti Opor Ayam, Ayam Kecombrang, Daging Balado Limau, dan lain-lain.

Menu kilat ini cocok banget buat kamu yang suka telat bangun sahur Laukita opor ayam

Menurut Dimas, sebelumnya mungkin tidak pernah terpikirkan oleh masyarakat bahwa masakan khas Indonesia dengan kekayaan bumbunya dan metode pengolahannya yang unik bisa disajikan dengan cepat tanpa ribet.

“Inilah yang kita dobrak melalui teknologi. Di Laukita, kami menggunakan teknologi kemasan vacuum-packed di mana makanan divakum di dalam kemasan dan dibekukan saat makanan dalam kondisi kesegaran tertinggi tanpa bahan pengawet. Sehingga, sangat higienis dan praktis, juga menjadi satu-satunya makanan siap saji berkelas di pasaran,” ungkap Dimas yang juga Co-Founder Laukita.

Berkat inovasi ini, produk Laukita bisa siap disajikan hanya dengan dipanaskan selama tiga menit. Cocok banget untuk menu sahur dan berbuka puasa. Selain cepat, produk ready meals ini juga bisa menjadi pilihan menu yang lebih sehat karena penyajiannya tidak digoreng seperti frozen food pada umumnya.

Ini pas banget dengan saran dari para ahli gizi yang menganjurkan kita untuk menghindari konsumsi makanan yang digoreng saat sahur karena dapat memberikan rasa haus yang berlebihan ketika berpuasa.

Menu kilat ini cocok banget buat kamu yang suka telat bangun sahur Laukita daging balado limau

Dengan berbagai kelebihan tersebut, masakan ready meals ini pun semakin menarik banyak perhatian masyarakat. Dimas Beck mengaku penjualan Laukita terus mengalami peningkatan. Melihat antusiasme konsumen yang terus meningkat, dirinya bersama tim terus melebarkan sayap dan membangun sejumlah inovasi agar dapat memenuhi tingginya permintaan pelanggan.

“Kami menghadirkan platform-platform seperti Webshop dan Aplikasi yang bisa semakin memudahkan pelanggan dalam mengakses produk-produk Laukita. Apalagi saat ini kita tengah menjalani ibadah di bulan Ramadan. Harapannya, orang-orang tidak perlu lagi repot keluar rumah atau pusing keliling cari makanan untuk menyiapkan makan sahur dan berbuka. Inovasi ini pun melengkapi kehadiran ratusan mitra reseller kita yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia,” ujar Dimas.

Jadi buat kamu yang mau makan sehat dan enak tanpa repot dengan proses persiapan yang lama, nggak usah bingung lagi.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya