Minuman ini bersensasi bir tapi tanpa alkohol dan rendah kalori lho

Minuman ini bersensasi bir tapi tanpa alkohol dan rendah kalori lho
Foto-foto : @yans_brilio

Brilio.net - Sebagian orang kerap menghindari minuman yang mengandung alkohol seperti bir. Namun tak jarang banyak juga yang ingin merasakan sensasi menyesap bir tapi tanpa kandungan alkohol.

Nah kini ada solusinya. Rasa Group, sebuah perusahaan bahan baku minuman baru-baru ini menghadirkan inovasi minuman bernama Ramoe. Minuman ini layaknya bir tapi tanpa alkohol dan rendah kalori.

Minuman ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang tidak bisa atau tidak boleh mengonsumsi alkohol. Karena terbuat dari ekstrak malt barley, nggak heran jika minuman ini memiliki sensasi seperti bir.

“Karena ini minuman yang memberikan sensasi layaknya bir tanpa alkohol, makanya bisa dikonsumsi sebanyak mungkin tanpa adanya batasan yang mengganggu,” kata Sherley Ruslie, Managing Director Rasa Group dalam acara peluncuran belum lama ini.

Minuman ini bersensasi bir tapi tanpa alkohol dan rendah kalori lho Peluncuran Ramoe

Minuman ini diluncurkan untuk menantang trend beverage Indonesia dengan cita rasa baru yang unik sekaligus menjadi minuman inovasi acuan tren minuman di tanah Air.

“Kami bermaksud menjadikan Ramoe agar dapat menyatukan semua kategori, kalangan dan golongan konsumen agar semua bisa merasakan kenikmatan yang sama,” lanjut Sherley.

Selain tanpa alkohol, minuman yang sudah mengantongi sertifikat halal ini juga rendah kalori. Tercatat, dalam satu kaleng minuman ini hanya terdapat 80 kcal, jumlah yang tergolong rendah.

“Ramoe dibuat karena kami sadar, bahwa banyak orang-orang yang ingin merasakan keseruan pada saat event ataupun nongkrong tapi terbatas kepercayaan atau kondisi fisik. Kami hadirkan Ramoe untuk semua orang dengan kondisi apapun dan dari kalangan manapun,”tutup Jordy selaku Sales and Brand Marketing Manager Rasa Group.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya