Mudah ditiru, ini trik melepas gelas blender yang macet

Mudah ditiru, ini trik melepas gelas blender yang macet
YouTube/Caprindo Service

Brilio.net - Blender berfungsi melumatkan atau menghaluskan bahan makanan. Alat satu ini memiliki pisau berbentuk baling-baling yang berfungsi untuk mengaduk, mencampur, serta melunakkan makanan yang ada di dalam gelasnya.

Blender bisa menggantikan cobek, karena memiliki fungsi yang sama. Bedanya, dengan menggunakan blender, kamu bisa menghemat waktu serta tenaga. Namun demikian, meskipun dikenal jauh lebih praktis dari cobek, ternyata masih ada yang mengalami kendala saat menggunakan blender, nih. Seperti gelas blender yang susah untuk dibuka. Dengan kondisi seperti itu, blender tidak bisa digunakan lagi.

Tapi tenang saja, nggak perlu terburu-buru pergi ke tukang service. Karena ada solusi praktis yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Cara ini ditunjukkan oleh pengguna YouTube dengan nama akun Caprindo Service. Dalam video yang dia unggah, Caprindo bercerita kalau blendernya sudah rusak.

Sehingga ia ingin mengganti sepaket bagian mesin blender tersebut. Sayangnya, saat ingin menggantinya, gelas blender malah sulit untuk dibuka dan dilepaskan dari bagian mesin. Oleh karena itu, ia langsung mengatasi kendala tersebut menggunakan caranya.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya