Nih 3 Menu spesial untuk merayakan Hari Valentine bareng pasangan

Nih 3 Menu spesial untuk merayakan Hari Valentine bareng pasangan
Foto-foto : Dok. Heather Resto, Best Western Premier The Hive

Brilio.net - Februari selalu identik dengan bulan kasih sayang. Maklum, setiap tanggal 14 Februari selalu diperingati sebagai Hari Valentine yang diasosiasikan sebagai Hari Kasih Sayang. Tak heran jika pada tanggal tersebut banyak pasangan yang mengungkapkan perasaan cintanya pada pasangan.

Nah biasanya, ungkapan perasaan itu disimbolkan dengan coklat karena dianggap sebagai “bahan bakar kencan romantis." Tapi sejatinya untuk mengungkapkan kasih sayang pada pasangan takmelulu menggunakan coklat. Mengajak pasangan makan malam di sebuah restoran bernuansa romantis juga bisa.

Karena itu tak heran jika setiap menyambut Hari Valentine banyak restoran yang menawarkan nuansa kasih sayang, mulai dari desain restoran hingga menu yang disajikan. Salah satunya diltawarkan Heather Resto, Best Western Premier The Hive. Baru-baru ini, hotel yang terletak di bilangan Cawang, Jakarta Timur ini menawarkan tiga menu kuliner baru yang bisa dinikmati pasangan untuk merayakan Hari Valentine.

Nih 3 Menu spesial untuk merayakan Hari Valentine bareng pasangan Yayat Roechiyat, Executive Chef Hotel Best Western Premier The Hive

“Saya memilih ikan gurame karena ikan lokal ini tidak asing di lidah masyarakat. Juga memiliki rasa daging yang enak, tebal serta memiliki banyak kandungan gizi,” ujar Yayat Roechiyat, Executive Chef Hotel Best Western Premier The Hive kepada Brilio.net.

Nah menu apa saja ya yang disajikan hotel bintang empat ini dengan harga promo yang hanya berlaku sampai dengan 30 April 2020 itu? Berikut tiga sajian menarik yang bisa menjadi pilihan menu makan malam kamu bareng orang tercinta.

1. Gurame Krispy Sambal Kencur

Nih 3 Menu spesial untuk merayakan Hari Valentine bareng pasangan

Menu ini menggunakan Ikan gurame “terbang” yang digoreng sampai kering dilengkapi sambal kencur yang cukup pedas beserta lalapan segar. Menu ini sudah termasuk nasi timbel dibungkus daun pisang yang menambah rasa dan aroma. Sajian menu ini semakin lengkap dengan tambahan dua tusuk sate tahu berbalut telur. Sebagai pelengkap, tersaji secangkir teh rosella hangat. Menu ini dibanderol dengan harga Rp120.000 nett per porsi.

2. Menara Burger Pancake “Lintas Cawang”

Nih 3 Menu spesial untuk merayakan Hari Valentine bareng pasangan

Nah buat kamu penyuka kuliner yang tidak biasa, hotel ini juga menyajikan kombinasi unik antara pancake dan beef. Susunan tiga tingkat pancake yang terinspirasi dari menara-menara di area lintas Cawang. Dalam menu ini sudah terselip telur, selada, dan keju mozzarella. Menu ini makin lengkap ditemani waffle potato renyah, mixed salad dan gravy sauce. Menu ini dibanderol dengan harga Rp130.000 nett per porsi.

3. Carrot Cake Cinta

Nih 3 Menu spesial untuk merayakan Hari Valentine bareng pasangan

Nah tentu saja kurang lengkap jika momen makan malam kamu tidak dilengkapi dengan dessert alias sajian penutup. Menu yang satu ini bisa menjadi pilihan menarik untuk menutup momen romantis kamu bersama pasangan dengan manis. Carrot Cake Cinta menawarkan cake rasa klasik dengan parutan wortel, dilapisi cheese cream di sekitarnya. Rasanya manis, lembut dan padat jadi satu. Iya, seperti cinta kamu ke dia. Menu ini dibanderol Rp55.000 nett per slice.

Jadi sudah siap mengajak pasangan makan malam romantis sambil staycation di timur Jakarta?

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya