Pakai 21 bahan isian, penampakan sandwich jumbo ini bikin ngiler

Pakai 21 bahan isian, penampakan sandwich jumbo ini bikin ngiler
TikTok/@ohheyimgray

Brilio.net - Sandwich atau roti lapis biasanya terdiri dari berbagai jenis sayuran, irisan daging, telur, dan keju diletakkan di antara irisan roti. Roti sengaja dibuat sebagai pembungkus bahan isian yang sudah disiapkan.

Sandwich selalu menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin menyantap makanan padat gizi tapi tak memiliki banyak waktu. Selain praktis, sandwich juga cocok dijadikan sebagai menu untuk bekal maupun diberikan ke orang tersayang.

Sama dengan wanita pemilik akun TikTok @ohheyimgray. Dia mendapatkan sandwich dengan ukuran besar dari sang kekasih. Tak tanggung-tanggung, sandwich tersebut terdiri dari 21 bahan isian. Dia pun lantas menggugah penampakan sandwich besar itu melalui akun TikTok.

Sontak penampilan sandwich ini sukses mencuri perhatian warganet. Memiliki banyak isian, tentunya membuat sandwich ini terlihat sangat tebal. Video yang dia unggah sudah mendapatkan lebih dari 94 ribu like, seribu komentar, dan telah dibagikan hampir sepuluh ribu kali.

"I’m vegetarian but I’d eat this in a heartbeat (Saya vegetarian tapi saya akan makan ini dalam sekejap)," ujar akun TikTok/@Te3a Hone3y dikutip BrilioFood dari akun TikTok/@ohheyimgray pada Senin (30/5).

"I’m so sad I’m seeing this at almost 11pm and can’t go out immediately to get the ingredients, looks amazing (Saya sangat sedih melihat ini hampir jam 11 malam dan tidak bisa segera keluar untuk mendapatkan bahan-bahannya terlihat luar biasa)," kata akun @Kaitlyn Marsh.

"She put 10 pepper flakes in there and said "ya'll know I'm a spicy girl(Dia menaruh 10 serpih lada di sana dan berkata, "Kamu akan tahu aku gadis yang pedas)," tulis akun @Maeva.

"I'm about to try this omg (saya mau coba ini ya tuhan)," komentar akun @Makalya Brasfield.

"Soooo good. I have to make a sandwich with the salad on it. People are crediting cookiterica for the grinder salad (Bagus sekali. Saya harus membuat sandwich dengan salad di atasnya. Orang-orang memuji cookiterica untuk salad penggiling)," sahut akun @Stephanie P.

Tak cuma menampilkan hasil jadi sandwich, akun @ohheyimgray juga menunjukkan bagaimana sang kekasih membuat hidangan lezat tersebut.

Pakai 21 bahan isian, penampakan sandwich jumbo ini bikin ngiler

foto: TikTok/@ohheyimgray

Sama seperti membuat sandwich pada umumnya, pertama kali yang dilakukan adalah membelah roti menjadi dua bagian. Lalu letakkan beberapa potongan keju. Tak cukup satu jenis varian keju, dia memberikan dua jenis keju dengan potongan besar di setiap sisi roti. Kemduian masukkan ke oven selama beberapa menit untuk membuat kejunya meleleh dan semakin menggugah selera.

Pakai 21 bahan isian, penampakan sandwich jumbo ini bikin ngiler

foto: TikTok/@ohheyimgray

Untuk proteinnya, ia menggunakan berbagai jenis daging. Ada daging kalkun di sisi satu roti, bacon, lalu irisan daging sapi, dan terakhir dia letakkan peperoni di kedua sisi roti. Setelah itu dimasukkan ke oven lagi hingga daging matang sempurna.

Pakai 21 bahan isian, penampakan sandwich jumbo ini bikin ngiler

foto: TikTok/@ohheyimgray

Belum berhenti di situ, kekasihnya lantas mengambil sandwich dari oven lalu menambahkan isian lagi. Ada irisan tomat, parutan keju, hingga salad buatan sendiri. Salad terdiri dari selada, bawang bombay, dan saus yang dia racik khusus. Saus yang dibuatnya terdiri dari irisan bawang putih, mayonaise, cuka red wine, oregano, lada hitam bubuk, serta bubuk cabai.

Pakai 21 bahan isian, penampakan sandwich jumbo ini bikin ngiler

foto: TikTok/@ohheyimgray

Setelah salad dan semuanya ditata di atas roti, sandwich terlihat makin tebal dan menggugah selera. Sandwich tersebut bisa dipotong terlebih dahulu sebelum disantap. Dengan begitu isian dari setiap lapis sandwich dapat terlihat jelas dari sisi samping.

@ohheyimgray BF MAKES ME ANOTHER SANDO. One of my all time faves: Italian grinder. I say it’s a “grinder” bc that’s what it was on the menu at pops. But this is on focaccia he baked the day before. Put the grinder salad on ANY SANDO to make it amazing ok byeeee #sandwich #italiansandwich #gabagool original sound - Gray

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya