Restoran ini sajikan ramen glow in the dark, unik banget

Restoran ini sajikan ramen glow in the dark, unik banget

Brilio.net - Ramen merupakan makan dari Jepang yang banyak digemari hampir di seluruh dunia. Tak heran sudah banyak restoran ramen yang dibuka di berbagai negara.

Tampilan ramen biasanya mi ukuran besar dengan kuah dan berbagai macam toping di atasnya. Namun berbeda halnya dengan ramen di restoran satu ini. Restoran Nakamura Mobile Kitchen di Jepang ini menyajikan ramen dengan tampilan yang unik.

Dilansir dari Lonely Planet, Rabu (30/1), restoran ini menyajikan ramen glow in the dark alias menyala dalam gelap. Restoran ini sajikan sentuhan modern dan eksentrik ini. Mereka pun mengklaim bahwa ramen mereka merupakan ramen glow in the dark pertama di dunia.

Restoran ini sajikan ramen glow in the dark, unik banget

Nakamura Kitchen Mobile sendiri adalah restoran pop-up yang hanya dapat menampung enam pengunjung setiap 30 menit. Tak hanya ramen, mereka juga menawarkan menu koktail unik bercahaya.

Makanan yang memiliki tampilan menakjubkan ini juga kaya nilai sejarah. 500 tahun yang lalu, Nakamura dikatakan sebagai keluarga roh yang menyajikan ramen bagi roh lain. Ketika orangtua dari keluarga ini terpisah dari anak-anaknya, toko ramen pun ditutup. Tetapi baru-baru ini anak-anak mereka bertemu di berbagai tempat di seluruh dunia. Kekuatan misterius pun muncul dan menciptakan ramen yang memesona dan bersinar.

Restoran ini sajikan ramen glow in the dark, unik banget

Namun, jika selera makan belum terpuaskan, kamu bisa melanjutkan makan dengan menu ala carte berupa pangsit, hidangan penutup dan koktail di pestanya. Nakamura Mobile Kitchen ini diketahui berada di Atlanta, Amerika Serikat mulai 30 Januari hingga 2 Maret 2019.

Meski tiket masuknya sudah terjual habis, kamu masih bisa membayar sebesar USD 10 atau setara dengan Rp 140 ribu untuk masuk ke pestanya. Kamu juga dapat mendaftar di situs resmi mereka untuk menjadi yang pertama mengetahui apakah restoran tersebut bakal muncul di tempat lain.

Restoran ini sajikan ramen glow in the dark, unik banget

Tak hanya di Jepang, restoran ini membawa pengalaman unik menyantap ramen glow in the dark ke berbagai tempat lain di penjuru dunia, seperti Los Angeles, London, Miami, New York, Tokyo, Seoul, Sydney dan Dubai.

(brl/fen)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya