Tak ada lagi mi iblis, 7 menu Mie Gacoan ini berubah nama lebih merakyat & bikin nostalgia masa kecil

Tak ada lagi mi iblis, 7 menu Mie Gacoan ini berubah nama lebih merakyat & bikin nostalgia masa kecil
foto: Instagram/@mie.gacoan

Brilio.net - Penggemar makanan kekinian pasti sudah nggak asing dengan tempat makan Mie Gacoan. Awal mulanya, bisnis makanan ini pertama kali buka di Kota Malang pada 2016 silam. Seiring berjalannya waktu, restoran ini semakin ramai didatangi pembeli dan dapat membuka cabang di berbagai wilayah lain di Indonesia.

Gacoan terkenal akan hidangan mi berbumbu pedas dengan topping ayamnya yang gurih, aneka dimsum, serta minuman segar. Usut punya usut, pelanggan bahkan harus rela mengantre panjang untuk dapat menyantap hidangan ini, lho. Selain rasanya enak, hidangan di Gacoan ini diberi nama yang unik.

Dulunya, nama-nama hidangan di Gacoan masih seputar hal-hal horor, seperti mi setan, mi iblis, es genderuwo, dan lain sebagainya. Namun, belum lama ini, Gacoan diketahui telah resmi mengubah nama-nama menu aneka mi dan minuman yang sebelumnya masih tentang hal mistis menjadi nama baru yang disebut-sebut nggak kalah unik.

Nama menu baru Gacoan ini juga terlihat sudah berubah di berbagai aplikasi ojek online. Salah satunya, ada mi iblis yang sekarang diberi nama mi gacoan yang tampaknya merupakan signature atau menu andalan restoran kekinian ini. Di samping itu, nama menu lainnya diketahui mengangkat tema soal permainan tradisional.

Nah, yuk, intip apa saja menu Gacoan yang sudah resmi berganti nama! Berikut tujuh menu Mie Gacoan yang berubah nama dan tak lagi berasa horor, dikutip BrilioFood dari Instagram @mie.gacoan, Selasa (7/2).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya