Tak banyak yang tahu, 11 sayuran ini bisa bikin kulit cerah alami

Tak banyak yang tahu, 11 sayuran ini bisa bikin kulit cerah alami
foto: freepik.com

Brilio.net - Siapa sih yang nggak mau punya kulit yang bercahaya dan sehat? Baik bagi perempuan maupun laki-laki, kulit cerah dan terlihat segar menjadi impian banyak orang. Merawat kulit agar cerah, tak melulu harus melakukan perawatan di klinik kecantikan atau memakai skin care dalam jumlah banyak.

Kamu juga bisa melakukan cara alami dengan olahraga secara teratur, mengelola stres, merawat kulit, serta menjaga asupan makanan. Meski sepele, namun nyatanya makanan yang masuk dalam tubuh juga bisa berpengaruh untuk kulit. Salah satu Salah satunya makanan yang baik dikonsumsi untuk kesehatan kulit adalah sayur-sayuran yang mengandung banyak nutrisi.

Berbagai pilihan buah-buahan dan sayur-sayuran banyak mengandung vitamin C dan antioksidan yang mampu mencerahkan wajah secara alami serta melindungi kulit. Sayuran-sayuran yang baik dikonsumsi untuk bantu cerahkan kulit ini pun mudah ditemukan dengan harga terjangkau.

Penasaran sayuran apa saja yang bisa bikin kulit cerah alami? Berikut BrilioFood telah rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (3/5), 11 sayuran yang bisa bikin kulit cerah alami.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya