Tak banyak yang tahu, begini cara unik makan es krim jagung pakai stik

Tak banyak yang tahu, begini cara unik makan es krim jagung pakai stik
TikTok/@zahrah.ateerah

Brilio.net - Kebanyakan orang gemar mengonsumsi es krim. Hidangan satu ini punya aneka rasa. Mulai dari vanila, cokelat, buah, dan masih banyak lainnya. Jenis es krim sendiri banyak sekali variasinya, lho. Salah satunya ada popsicle atau es krim stik yang mudah ditemui di pasaran dengan harga terjangkau.

Salah satu varian es krim popsicle yang sempat ramai di kalangan anak muda adalah es krim jagung. Yup, selain enak, es krim ini juga terkesan unik karena dibalut cone atau biskuit berbentuk jagung. Sudah banyak brand es krim ternama yang membuat es krim jagung ini, nih.

Rupanya, cara makan es krim jagung ini cukup unik dan berbeda dengan es krim popsicle lainnya, lho. Jika biasanya es krim langsung dilahap ketika masih tertancap sembari tangan memegang stik, berbeda halnya dengan es krim jagung tersebut.

Cara makan es krim jagung yang beda ini dibagikan oleh salah seorang warga TikTok bernama Zahrah lewat akun TikTok @zahrah.ateerah. Lewat video yang ia unggah, wanita ini mengaku mendapat bocoran cara makan es krim jagung ini dari salah seorang warganet.

"ternyata kaya gini caranya makan eskrim jagung yang bener ya guys , baru tauu," ujarnya dikutip BrilioFood dari TikTok/@zahrah.ateerah padaSelasa (11/10).

Jadi, setelah kemasan es krim jagung dibuka, pegang es krim di bagian cone jagungnya. Kemudian, tarik stik dari es krim sampai terlepas. Bisa tunggu beberapa saat sampai agak lembut jika es krim masih terlalu keras. Stik yang sudah dicabut bisa digunakan sebagai sendok untuk menyantap es krim.

Tak banyak yang tahu, begini cara unik makan es krim jagung pakai stik

foto: TikTok/@zahrah.ateerah

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya