Tanpa lem, ini cara memperbaiki garpu gagang plastik yang terlepas

Tanpa lem, ini cara memperbaiki garpu gagang plastik yang terlepas
foto: YouTube/Video Guru Mu

Brilio.net - Kamu tentunya sudah familiar dengan kehadiran garpu. Alat makan satu ini digunakan sehari-hari untuk untuk mengambil, menancapkan, dan menahan makanan saat dipotong. Dijamin makanan tidak akan terjatuh, saat ditusuk menggunakan garpu.

Garpu sendiri terdiri dari 2 bagian utama, yakni gagang atau pegangan dan bagian gigi. Nah, di luaran sana garpu dijual dengan berbagai macam bahan. Mulai dari plastik, kayu, hingga logam.

Dari banyaknya jenis garpu yang dijual di pasaran, jenis garpu gagang plastik ini menjadi andalan bagi banyak orang. Selain karena harganya murah, garpu plastik juga memiliki gagang yang lebih variatif. Iya, gagang garpu sengaja dibuat dari plastik bermotif sehingga tampilannya menjadi jauh lebih menarik.

Meski lebih menarik, banyak orang mengeluhkan gagang garpu sering terlepas dengan bagian gigi saat sedang digunakan. Meski bisa dipasang lagi, namun seiring waktu, kejadian tersebut akan terulang kembali. Akhirnya, garpu pun dibuang begitu saja dan diganti dengan yang baru.

Apabila kamu mengalami hal serupa, jangan langsung terpikirkan untuk membuang garpu, ya. Ada cara memperbaiki garpu gagang plastik yang suka terlepas. Cara ini dibagikan oleh pengguna YouTube Video Guru Mu.

Dalam video tersebut, pria satu ini nampak menunjukkan keadaan 2 buah garpunya yang terlepas dari gagang plastiknya. Tak langsung membuangnya begitu saja, ia pun memperbaikinya sendiri agar garpu bisa digunakan kembali.

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya