Teknik membersihkan meja makan berbahan marmer ala pegawai restoran, auto mengkilap

Teknik membersihkan meja makan berbahan marmer ala pegawai restoran, auto mengkilap
foto: Pexels/Kampus Production

Brilio.net - Bersih-bersih dapur bagi sejumlah orang merupakan pekerjaan yang berat. Apalagi buat ibu-ibu atau siapapun yang punya kesibukan lain di luar rumah. Namun, menjaga dapur tetap bersih juga wajib dilakukan. Dilansir dari hgic.clemson.edu, dapur yang bersih jadi lebih enak dipandang dan memudahkan seseorang buat masak dan menyiapkan makanan.

Di samping itu, menjaga dapur selalu bersih juga penting biar bakteri penyebab penyakit tak mudah tumbuh. Apabila dapur kotor dan muncul bakteri, tanpa disadari bisa menempel pada makanan dan menyebabkan keracunan, lho. Jadi, sebaiknya atur waktu membersihkan dapur secara rutin setiap harinya.

Selain bagian kompor, meja makan juga sering dipakai buat menaruh bahan makanan, sehingga mudah sekali kotor. Jika dibiarkan dalam waktu lama, kotoran di meja makan tak hanya akan menumpuk bakteri, tapi juga membandel dan sulit dibersihkan. Oleh karena itu, penting untuk rutin membersihkan meja makan.

Membersihkan meja makan juga nggak bisa sembarangan. Pasalnya, beda jenis meja, beda pula cara membersihkannya. Bagi kamu yang memiliki meja makan dari marmer, bisa tiru cara membersihkan meja makan yang dibagikan seorang pria bernama Aziz. Pria yang merupakan pegawai di salah satu rumah makan khas Padang ini membagikan teknik membersihkan meja makan marmer dengan cepat.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya