Trik jitu menuang bumbu mi instan sampai tak bersisa

Trik jitu menuang bumbu mi instan sampai tak bersisa
TikTok/@toktokofw

Brilio.net - Mi instan disukai banyak orang. Makanan ini dikenal praktis dibuat dan rasanya enak. Mengonsumsi mi instan juga mengenyangkan, lho. Dengan kata lain, menu satu ini cocok untuk menunda lapar.

Berbicara soal mi instan, kini sudah dijual di berbagai tempat dengan aneka varian rasa. Mulai dari soto, kari, ayam bawang, hingga rendang. Semua sama-sama enak, hanya beda dari segi bumbu yang ada di dalam kemasan. Bumbu tersebut membuat rasa mi menjadi semakin nikmat.

Nah, biasanya bumbu ini dibungkus dengan plastikberukuran pas untuk seporsi mi. Oleh karena itu, jika tidak dipakai secara keseluruhan, rasa mi cenderung kurang nikmat.

Usut punya usut, ternyata kebanyakan orang mengalami kendala saat menambahkan bumbu ke mi instannya. Meski plastik sudah terbuka dengan sempurna, namun masih saja ada sisa bumbu yang menempel di plastik kemasan.

Untuk meminimalisir agar bumbu bisa bersih, coba tiru trik yang ditunjukkan oleh TikTok @toktokofw. Di salah satu video TikToknya, ia memberikan tutorial bagaimana cara menuangkan bumbu mi instan yang benar. Benar di sini berarti tidak ada bumbu yang tersisa pada plastik kemasan.

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya