Unik, jasa ini bisa mengantarkan pesanan makanan menggunakan jet ski

Unik, jasa ini bisa mengantarkan pesanan makanan menggunakan jet ski

Brilio.net - Saat ini, zaman sudah semakin dimudahkan dengan teknologi. Bahkan hanya dalam hitungan menit saja apapun barang yang kita inginkan bisa didapatkan melalui online.

Tak hanya barang, makanan pun bisa dipesan melalui online, dan nantinya kurir dari restoran tersebut yang mengantarkan makanan ke calon pembeli. Calon pembeli pun hanya cukup diam di rumah dan menunggu makanan.

Kalau biasanya kurir makanan mengantarkan makanan menggunakan motor atau mobil, berbeda halnya dengan salah satu jasa pengiriman makanan di Inggris. Pasalnya perusahaan bernama Deliveroo mengantarkan makanan pada konsumennya dengan menaiki jet ski.

Dilansir brilio.net dari Travel and Leisure, Jumat, (25/8) konsep anti-mainstream ini dilakukan khusus untuk para pengunjung Pantai Bournemouth yang sedang bersantai.

Unik, jasa ini bisa mengantarkan pesanan makanan menggunakan jet ski

Layanan yang disediakan oleh Deliveroo tersebut akan dimulai pada akhir pekan karena armada dan petugas yang mengirimkannya harus dilatih terlebih dahulu untuk mengendarai jet ski. Setelah pesanan diterima oleh restoran dari aplikasi Deliveroo, petugas pun segera mengambil jet ski, memasukan pesanan ke dalam ransel dan segera mengantarkan ke pelanggan.

Tidak ada biaya tambahan untuk memesan layanan pengiriman yang diantarkan menggunakan jet ski. Namun, sayangnya baru ada tiga orang yang dilatih untuk mengantarkan makanan dengan naik jet ski. Jadi, bagi konsumen yang penasaran dan ingin menggunakan jasa layanannya harus terpaksa menunggu sedikit.

“Mengetahui bahwa begitu banyak dari kita suka menikmati pantai, maka tahun ini kita memberikan pelayanan sempurna untuk mengantarkan pengiriman dengan menggunakan jet ski. Kami dapat memastikan pelanggan tidak perlu bergerak dan tetap diam di tempat sambil menikmati pantai,” kata pewakilan dari perusahaan Delivaroo.

Layanan pengiriman dengan menggunakan jet ski akan diuji coba pada bulan ini. Jika berhasil, Deliveroo bisa menyebarkan layanannya ke pantai-pantai di seluruh pantai Inggris tahun depan. Namun, pada awal bulan, Deliveroo baru akan meluncurkan layanannya di Alicante, Spanyol. Klien dapat memesan makanan dari 40 restoran berbeda dan tetap berada di tempat mereka bersantai.

(brl/del)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya