Ups, kedai kopi ini malah bikin pengunjung 'gerah'

Ups, kedai kopi ini malah bikin pengunjung 'gerah'

Brilio.net - Kopi salah satu minuman yang paling pas menemani saat menyelesaikan tugas atau sekadar ngobrol bareng teman. Duduk santai minum kopi di kedai tentu menjadi semacam ritual yang mesti dijalani penggila kopi. Tapi bagaimana jadinya kalau kita datang ke sebuah kedai justru malah membuat pengunjung 'gerah'.

Dilansir brilio.net dari Fox News, Jumat (31/3) ada hal berbeda bila kita datang ke kedai yang satu ini. Pasalnya barista yang melayani di kedai ini hanya mengenakan bikini. Duh! Kedai bernama Bikini Beans Espresso di Arizona, Amerika Serikat, ini mengembangkan perpaduan antara hangatnya kopi dan pelayanan barista yang 'panas', tentu saja akan membuat para pengunjungnya menjadi 'gerah.'

Ups, kedai kopi ini malah bikin pengunjung 'gerah'

Konsep sensual ini kontan menerima sambutan via online, dengan ulasan pelanggan yang memuji seragam staf barista. Namun, hal tersebut bertolak belakang dengan pendapat dari otoritas setempat. Mereka mengecam tempat itu karena terlalu pornografi. Mereka mengutarakan "Seharusnya semua yang ada di kedai kopi adalah tentang kopi dan bukan tentang tubuh.”

Meski ada kecaman, namun tidak tampak para barista seksi ini mengubah penampilannya. Pemilik Bikini Beans Espresso, Adam Lovejoy, yang juga punya cabang di Amerika Serikat, Italia dan Chili, mengatakan, seragam stafnya tidaklah seksual.

"Seragam para barista di kedai milik saya ini masih wajar, seperti yang biasa dilihat di pantai-pantai," ujarnya.

(brl/swh)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya