10 Camilan dikonsumsi Wulan Guritno, sehat dan rendah gula

10 Camilan dikonsumsi Wulan Guritno, sehat dan rendah gula
foto: Instagram/@wulanguritno

Brilio.net - Siapa sih yang tak ingin tampak awet muda di usia yang telah menginjak kepala empat? Tidak sedikit yang mengakui Wulan Guritno masih tampak cantik bak ABG di usianya yang sudah 41 tahun. Bahkan ketika disandingkan dengan Shaloom Razade, anak sulungnya, mereka berdua tampak seperti kakak beradik.

Wulan Guritno sendiri memang merupakan salah satu selebriti yang menjalankan hidup sehat. Dia dikenal gemar berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan langsing dengan berat badan ideal. Tidak hanya itu, Wulan Guritno pun turut menjaga asupan makanan supaya kulitnya tetap kencang bak remaja.

Usut punya usut, Wulan Guritno tidak mengonsumsi gula dalam dua tahun terakhir. Menurutnya, gula menjadi salah satu faktor utama yang memengaruhi proses penuaan kulit jadi semakin cepat. Hal ini kerap dia ungkapkan ketika ada yang bertanya tentang rahasia awet mudanya.

"Setelah baca-baca, gula itu yang bikin kita aged (menua) cepet salah satunya. Intinya karena aku nggak mau cepet keriput," ungkap Wulan Guritno saat wawancara bersama Luna Maya dalam YouTube/TS Media.

Namun bagi Wulan Guritno, mengurangi gula bukan berarti tidak bisa bisa mengonsumsi camilan atau makanan manis. Dia cenderung mengonsumsi camilan sehat, seperti camilan yang dibuat dengan gula alami yang jauh lebih sehat. Nah, penasaran apa saja camilan yang dikonsumsi Wulan Guritno ini? Simak ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (15/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya