10 Detail kue ulang tahun Lesty Kejora ke-23, elegan serba pastel

10 Detail kue ulang tahun Lesty Kejora ke-23, elegan serba pastel
foto: Instagram/@leslar_entertainment

Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut kondang Tanah Air, Lesty Kejora. Jebolan Dangdut Academy ini baru saja berulang tahun ke-23 pada Jumat (5/8) lalu. Momen ulang tahun Lesty Kejora pun dirayakan meriah. Ibu satu anak ini mendapat banyak kejutan dari orang-orang terdekat, termasuk sang suami, Rizky Billar.

Rizky Billar diketahui memberikan hadiah mobil mewah. Tak hanya itu, Rizky Billar juga berhasil menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuk Lesty Kejora di sebuah kapal pesiar. Pesta kejutan ulang tahun Lesty Kejora tersebut juga dihadiri sejumlah kerabat, serta sederet selebriti lainnya.

Ruangan pesta ulang tahun Lesty Kejora didekorasi dengan warna serba pink dan biru, serta dipenuhi dengan balon-balon. Acara istimewa ini juga semakin meriah dengan kehadiran sebuah kue ulang tahun mewah yang elegan. Didominasi warna pastel sesuai dekorasi, kue ulang tahun Lesty yang terdiri dari tiga lapisan tampak mewah.

Penasaran seperti apa detail kue ulang tahun Lesty Kejora yang ke-23? Berikut 10 detail kue ulang tahun Lesty Kejora, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (6/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya