10 Makanan dihindari Feni Rose, ampuh hilangkan lemak di perut

10 Makanan dihindari Feni Rose, ampuh hilangkan lemak di perut
Instagram/@fenirose

Brilio.net - Menerapkan pola hidup sehat bisa dimanfaatkan untuk mendukung berat badan ideal. Salah satu presenter kondang, Feni Rose diketahui juga menerapkan pola hidup sehat.

Feni Rose mengaku selama dua tahun mengalami kesulitan untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut disebabkan salah satunya karena rendahnya aktivitas fisik. Akhirnya Feni Rose menyewa jasa dokter gizi untuk membantunya menjalani pola hidup sehat.

Tak cuma olahraga maupun menjaga jam tidur, ia pun semakin selektif memilih makanan dan minuman. Ia sengaja menghindari beberapa makanan dan cenderung memilih mengonsumsi real food untuk mendukung program dietnya tersebut.

Setelah beberapa waktu menjaga pola makan, ia berhasil menghilangkan lemak yang ada di perut. Baju lama pun bisa dipakai lagi.

"Baru kali ini punya model baju terusan kaos, bisa agak longgar2 lho .. perutnya nggak kliatan sombong yook semangaat.. masih bbrp kg lg menuju ideal ..," ungkapnya di Instagram @fenirose.

Penasaran kan makanan apa saja yang dihindarioleh Feni Rose? Simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya