10 Makanan dikonsumsi Nafa Urbach, bobot turun 5 kg dalam 17 hari

10 Makanan dikonsumsi Nafa Urbach, bobot turun 5 kg dalam 17 hari
foto: Instagram/@nafaurbach

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan Nafa Urbach? Tidak hanya parasnya yang cantik, Nafa Urbach juga merupakan salah satu selebriti yang memiliki bentuk tubuh yang ideal. Tubuh indahnya didapat dari olahraga dan diet ketat yang dijalani.

Bahkan baru-baru ini, Nafa Urbach diketahui berhasil memangkas 5 kg berat badannya dalam 17 hari. Walau masih terbilang kecil, namun Nafa Urbach masih menjalani program diet tersebut untuk mencapai berat badan yang diinginkan. Nggak salah, kalau penampilannya bak ABG.

Nafa Urbach juga mengaku bahwa penurunan berat badan tersebut berasal dari konsistensinya dalam menerapkan pola makan sehat. Dibantu dengan dokter gizi, Nafa Urbach ternyata memiliki jenis makanan tertentu yang dikonsumsi selama diet tersebut.

"Jadi selain aku mengonsumsi minuman serat, aku juga olahraga cuman 30 menit, makanan juga dijaga," ungkapnya di Instagram/@nafaurbach.

Makanan sehat yang dikonsumsi ini dapat membantu proses penurunan berat badannya dengan alami. Penasaran makanan apa yang dikonsumsi Nafa Urbach? Berikut 10 makanan dikonsumsi Nafa Urbach, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (5/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya