10 Makanan ini dikonsumsi Marion Jola, ampuh kecilkan lingkar perut

10 Makanan ini dikonsumsi Marion Jola, ampuh kecilkan lingkar perut
foto: Instagram/@lalamarionmj

Brilio.net - Karier Marion Jola sebagai penyanyi memang tidak pernah padam di belantika musik Tanah Air. Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini memulai kariernya di dunia musik sebagai salah satu finalis di ajang kompetisi menyanyi di Indonesia.

Meskipun tidak keluar sebagai juara, namun Marion Jola kerap menghiasi berbagai acara televisi dan off air. Hal itu membuat penyanyi satu ini begitu menjaga penampilannya agar tetap memesona. Salah satunya dengan menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

Marion Jola juga berkonsultasi dengan dokter gizi untuk membantunya dalam mengatur pola makan. Setelah beberapa waktu menjalankan pola makan sehat, ia pun mendapatkan hasil yang memuaskan. Pasalnya, berat badannya turun dan lingkar perutnya juga mengecil.

"Hebat ya, baru berapa minggu tapi berat badannya sudah turun dan celana sekrang longgaran ya @lalamarionmj," tulis dokter gizinya, dikutip dari akun Instagram/@cissieenugraha.

Penasaran seperti apa makanan yang dikonsumsi oleh Marion Jola sehingga bisa mengecilkan lingkar perutnya? Berikut ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber padaMinggu (7/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya