10 Menu makan sehat Gisella Anastasia, bikin tubuh bugar dan ramping

10 Menu makan sehat Gisella Anastasia, bikin tubuh bugar dan ramping
foto: Instagram/@gisel_la

Brilio.net - Di tengah aktivitasnya yang padat sebagai selebriti, pebisnis, dan seorang ibu, Gisella Anastasia dituntut untuk selalu tampil bugar setiap hari. Baginya, kebugaran tubuh menjadi kunci utama supaya aktivitas yang dijalani tetap lancar.

Selain itu, Gisel juga tak luput untuk selalu menjaga postur tubuhnya agar tetap langsing dengan berat badan ideal. Meski mengaku memiliki berat badan yang tidak mudah mengalami kenaikan atau penurunan, mantan istri Gading Marten ini tetap harus memerhatikan penampilannya lewat olahraga.

"Buat beberapa temen2 mungkin ada yg gampang banget buat naikin dan nurunin berat badan. Tapi kl kayak aku yg sebenernya berat badan terhitung stabil krn olahraga-an banget anaknya," ungkapnya dikutip dari Instagram/@gisel_la.

Melalui media sosial pribadinya, Gisel memang kerap membagikan aktivitas olahraga yang dijalani. Mulai dari pilates, gym, hingga diving. Hal ini tentu sangat berguna untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing dan ramping. Namun tidak hanya itu, Gisel juga turut menjaga asupan makanan.

Ibu satu ini memiliki menu sehat tersendiri yang biasa dikonsumsi. Dengan begitu, tidak hanya bentuk tubuh yang cenderung stabil, namun juga kebugarannya tetap terjaga sepanjang waktu. Nah, mau tau apa saja menu makan sehatala penyanyi jebolan Indonesian Idol ini?

Berikut BrilioFood rangkum 10 menu makan sehat ala Gisella Anastasia dari berbagai sumber,Jumat(5/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya