10 Minuman dikonsumsi Andien Aisyah, bantu tubuh nggak mudah sakit

10 Minuman dikonsumsi Andien Aisyah, bantu tubuh nggak mudah sakit
Instagram/@andienaisyah

Brilio.net - Andien Aisyah sudah moncer berkarier sebagai penyanyi sejak usia belia. Ia bahkan sudah go internasional sejak usia 14 tahun lewat kompetisi menyanyi di China. Hingga sekarang, ibu dua anak ini sudah melahirkan banyak karya lewat suara emasnya dan kemampuan bermusik yang mumpuni.

Selain seputar dunia musik, Andien Aisyah juga sering membagikan pengalamannya menjalani pola hidup sehat. Ia mengaku, selain untuk keluarga, motivasinya agar bisa selalu sehat karena pernah berjuang melawan berbagai penyakit. Sampai sekarang, seleb 36 tahun ini pun selalu konsisten menjalankan gaya hidup sehatnya.

"Ngomongin tentang motivasi bisa jadi sangat personal. Aku pernah melalui masa-masa terburukku. Tumor payudara, tifus setahun sampe 5x, sakit-sakitan dll.. Kamu juga pasti sering denger orang ceita kayak gt kan krn unhealthy habits? Cerita-cerita seperti itu bisa jadi refleksi untuk semangat sehat. Jangan nunggu kejadian itu kejadian juga di kamu ehhehe..," tulisnya di Instagram Stories.

Menurutnya, segala aspek kehidupan bisa dirubah jadi lebih baik biar imun tubuh selalu terjaga, lho. Mulai dari tidur nyenyak dan cukup, olahraga teratur, menjaga mood, melengkapi dengan makanan bernutrisi, serta rajin mengonsumsi minuman sehat. Nggak heran, Andien selalu tampil fit dan nggak mudah sakit.

Lantas, apa saja sih yang biasa diminum pelantun lagu Aksara ini? Berikut ulasannya telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (5/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya