Go Spot, snack kekinian yang pas banget buat temen nongkrong

Go Spot, snack kekinian yang pas banget buat temen nongkrong
Go Spot Chicken Nugget (Foto-foto: ARA Food)

Brilio.net - Pusat dapur virtual Ara Food kembali meluncurkan inovasi terbarunya. Untuk kedua kalinya di awal 2021, perusahaan food and beverage (F&B) berkonsep cloud kitchen ini menghadirkan produk snack yang sangat cocok untuk menemani saat santai, kerja ataupun untuk kumpul bareng.

Snack bertajuk Go Spot, yaitu camilan yang menyasar pasar anak muda ini pas banget buat teman nongkrong. Lewat konsep ide ‘Ngeklik Aja Gitu’, Go Spot diluncurkan dalam 5 varian menu dengan berbagai macam cocolan saus.

Go Spot, snack kekinian yang pas banget buat temen nongkrong Go Spot Fish Nugget

Kelima varian itu adalah Chicken Nugget, Fish Nugget, Cheese Bites, French Fries dan Potato Wedges. Sedangkan pilihan saus untuk menambah cita rasa ada Chunky Chilli, Chimichurri, Dipping Sauce, BBQ Sauce, Cheese Sauce dan Sweet Mayo yang bakal ‘ngeklik aja gitu’ rasanya.

“Yang istimewa dari snack Go Spot ini, selain menggunakan berbagai macam saus cocolan, snack ini menggunakan bahan baku premium, termasuk kejuuntuk cheese bites. Serta digoreng dengan metode deep fry sehingga menghasilkan snack yang gurih, matang merata dan yummy,” ujar CEO Ara Food, Christiana Halim dalam keterangan tertulisnya.

Go Spot, snack kekinian yang pas banget buat temen nongkrong Go Spot Potato Wedges

Christina berharap brand ke-4 Ara Food ini suatu saat bisa berkolaborasi dengan anak-anak muda bertalenta di Tanah Air. “Ini bagian dari inovasi kami untuk terus mengembangkan produk. Sebagai brand baru, harapannya tentu Go Spot dapat diterima dan kedepannya dapat berkolaborasi dengan anak-anak muda bertalenta. Menjadikan momen nongkrong bareng tambah asik dan produktif dapat menghasilkan karya-karya mengagumkan,” ungkapnya.

Go Spot dengan tagline-nya “Never Forget” siap dipesan secara online per 18 Januari 2021, melalui GoFood, GrabFood dan WhatsApp di nomor 0897 588 7777 mulai pukul 9 pagi sampai pukul 10 malam.

Go Spot, snack kekinian yang pas banget buat temen nongkrong Varian sauce Go Spot

“Saat ini, wilayah pengantaran masih meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan sekitarnya. Pada 25 Januari 2021, brand makanan Ara Food seperti Ten-Chan Ricebowl, Ayam Pinggir Jalan, Bad Bone Burger, dan Go Spot juga mulai dapat dipesan untuk wilayah Bintaro dan sekitarnya.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya