8 Pola makan Inul Daratista saat diet, sukses turunkan bobot 30 kg

8 Pola makan Inul Daratista saat diet, sukses turunkan bobot 30 kg
foto: Instagram/@inul.d

Brilio.net - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu pedangdut dengan body goals impian banyak wanita. Nggak heran, Inul selalu tampil langsing dan fit, salah satunya didukung dari rutin berolahraga. Usut punya usut, pelantun lagu Buaya Buntung ini rutin yoga, lho.

Tak hanya lewat olahraga, Inul juga menjaga berat badannya lewat pola makan. Tubuh langsingnya ini nggak didapat secara instan, lho. Siapa sangka, dulunya ia pernah memiliki bobot hingga 85 kg saat hamil anak semata wayangnya.

Merasa kurang nyaman dengan berta badannya yang melonjak, Inul Daratista pun mulai menjalankan serangkaian diet. Menurut pengakuannya, ia bahkan sampai jatuh sakit karena diet. Berkat usaha kerasnya, Inul berhasil memangkas 30 kg bobotnya.

8 Pola makan Inul Daratista saat diet, sukses turunkan bobot 30 kg

foto: Instagram/@inul.d

"Daaan lihatlah ketika aku gemuk sekali 85kg. Hingga kumis klo jalan sm aku ngibritt aje malu kalii jalan ama si jumbo dan di camera body penuh dgn gambar saya lalu siapa yg undang saya klo body jumbo bgtu dan smua test darah naik di situ saya mulai sedih .... lalu mulai kerja keras bikin body bagus,makan rapi,olahraga gila gila’an,sampe jatuh sakit,diet mati2an tp kerja keras tak akan mengkhianati hasil dari 85kg sekarang 55kg alhamdulillah," tulisnya di Instagram.

Penasaran bagaimana pola makan Inul Daratista saat diet untuk turunkan 30 kg bobotnya? Berikut delapan pola makan Inul Daratista saat diet yang sukses turunkan berat badan 30 kg, dilansir BrilioFood dari Instagram/@inul.d, Minggu (17/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya