9 Masakan rumahan ala Fairuz A Rafiq, serba praktis dan cepat

9 Masakan rumahan ala Fairuz A Rafiq, serba praktis dan cepat
foto: Instagram/@fairuzarafiq

Brilio.net - Fairuz A Rafiq mengawali kariernya sebagai penyanyi dan pemain sinetron. Usai menikah dengan Sonny Septian, Fairuz A Rafiq memilih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Apalagi, kini dia sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Sonny Septian. Meski begitu, ia masih sering tampil di layar kaca sebagai bintang tamu.

Selain membagikan aktivitasnya sebagai ibu dan publik figur, seleb berdarah Arab ini juga sering berbagi kreasi masakannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Fairuz A Rafiq diketahui punya hobbi memasak. Seleb kelahiran 6 Maret 1986 ini senang dengan menu-menu masakan yang praktis.

Selain jadi hidangan spesial buat keluarga, masakan praktis ala Fairuz A Rafiq ini juga bisa jadi menu diet yang sehat dan enak. Selain itu, masakan simpel ala Fairuz ini juga bisa jadi inpirasi buat para pemula, atau bagi kamu yang ingin masak tapi nggak punya banyak waktu di dapur.

Nah, penasaran seperti apa masakan rumahan ala Fairuz A Rafiq yang serba praktis dan cepat? Dilansir BrilioFood dari YouTube/SonFai Family pada Jumat (8/4), berikut sembilan masakan rumahan ala Fairuz A Rafiq yang serba praktis dan cepat.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya