Sediakan 1000 roti bakar, cafe ini terapkan pembayaran dengan doa

Sediakan 1000 roti bakar, cafe ini terapkan pembayaran dengan doa
foto: Instagram/@rotibakar.dsavor

Brilio.net - Nongkrong sudah menjadi salah satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh generasi millenial. Selain bisa ikutan hits dengan nongkrong di kafe atau restoran yang sedang banyak dibicarakan di media sosial, nongkrong juga bisa bertemu teman-teman yang mungkin sudah lama nggak berjumpa denganmu.

Menjamurnya kafe saat ini membuat pemilik restoran harus memutar otak untuk menerapkan konsep menarik agar banyak pengunjung yang tertarik untuk datang. Seperti halnya dengan kafe di Bogor, kafe tersebut memiliki konsep sangat unik.

Kafe bernama D'savor saat Ramadan membagikan 1000 roti bakar kepada pelanggan. Uniknya hanya membayar dengan doa, pelanggan bisa mendapatkan roti tersebut.

Founder dari D'savor Cafe, Bambang Rusdi saat dihubungi brilio.net melalui sambungan telefon mengatakan bahwa dirinya memang menggunakan promo unik tersebut dimulai dari cabang kelima.

"Kita buka pertama kali pada 2017 di Cibubur, di Bogor ini cabang ke 7. Dengan promi unik ini yang kita harapkan berkembang dengan baik melalui doa dari pelanggan kita," ujarnya kepada brilio.net.

View this post on Instagram

A post shared by D'SAVOR CAFE (@rotibakar.dsavor) on

Bambang menjelaskan, untuk bisa mendapatkan roti gratis tersebut pelanggan cukup datang dan order roti bakar kemudian diberi kertas yang berisi doa, roti bakar gratis pun diberikan.

"Doanya paling semenit, sebenarnya bukan gratisnya tapi apresiasi pelanggan yang sudah doakan kami. Ucapan terima kasih kami ke pelanggan. Inti dari doanya sih 'Ya allahberikan kemudahan, kelancaran, dan keberkahan pada usaha D'Savor' kaya gitu aja sih nggak susah," tuturnya.

Berlokasi di Jalan Dr. Andi Hakim Nasution Nomor 7, Bogor, Jawa Barat ini dalam sehari ada 500 roti bakar tanpa topping yang diberikan kepada pengunjung, dengan total dua hari pembagian roti bakar gratis, menjadi 1.000 roti bakar.

Selain roti bakar, ada menu lainnya seperti D'Savor Cafe menjual mie instan, burger, dan aneka makanan berat lainnya.

(brl/vin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya