Selama bulan Ramadan, hotel ini sajikan kudapan khas Timur Tengah

Selama bulan Ramadan, hotel ini sajikan kudapan khas Timur Tengah
ilustrasi: pexels.com

Brilio.net - Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan juga teman-teman yang lama tidak bertemu. Tak heran bila saat bulan Ramadan banyak sekali tawaran berbuka puasa. Pasti dari kamu masih bingung mencari tempat yang oke untuk menikmati buka puasa. Nah brilio.net punya rekomendasi tempat yang kece untuk berbuka puasa bersama.

Mengusung tema Arabian Night, sepanjang bulan Ramadan Holiday Inn Kemayoran menyajikan sesuatu yang spesial. Salah satunya adalah kudapan khas Timur Tengah dan Indonesia di Botany Restaurant.

“Tema yang diusung untuk memeriahkan Ramadan tahun ini adalah, Arabian Night, yang mendasari tujuan kami untuk menyajikan menu Khas Timur Tengah maupun Indonesia dengan cerminan arti daripada perayaan Ramadan sesungguhnya," ujar Executive Chef, Wanda Gunawan saat ditemui media di Holiday Inn Kemayoran Jakarta, Kamis (25/4).

Chef Wanda mengatakan Ramadan kali ini pihaknya menyajikan menu spesial khas Timur Tengah seperti Dajaj Bil Laban Batata, Shish Taouk, Samak Harra, Om Ali, Mohalabia, Basbousa, Roz Bil Halib, maupun menu andalan Khas Indonesia seperti Ayam Bakar Padang, Rawon daging dengan telur asin, Krengsengan sapi, Cumi goreng tepung dengan sambal mangga, ragam Takjil dan juga jajanan pasar disajikan spesial untuk menggugah selera Anda selama bulan puasa.

"Yang spesial itu Kambing Guling tapi hanya tersedia dua kali dalam seminggu," ucapnya.

Sementara itu, bagi kamu pecinta barbeque, di tempat ini juga tersedia barbeque night setiap Jumat selama Ramadan. Beragam makanan pembuka, salad, sup, makanan utama maupun dessert akan dihidangkan di area dalam Botany Restaurant, sedangkan Anda dapat memilih menu panggang favorit seperti daging merah, seafood, ayam dan juga pepes yang nantinya akan dipanggang diatas panggangan bara di area Alfresco atau area luar Botany Restaurant.

Sementara itu, Assistant Marketing Communication Manager, Gracia Stefani mengatakan suasana Arabian makin terasa karena Hotel dan Botany Restaurtant akan disulap dengan kemeriahan dekorasi tematik bertema Arabian Night serta penambahan atribut Khas Timur Tengah seperti cawan dan teko, lentera, replika pohon kurma dan unta, bedug dan juga fasad Masjid.

“Area-area yang telah didekorasi inilah yang nantinya akan menjadi tempat berfoto favorit para tamu setelah berbuka puasa bersama teman maupun keluarga. Tidak lupa, makna dibalik momen bebuka puasa itu sendiri sebenarnya adalah kebersamaan dan kehangatan yang dirasakan bersama kerabat.” jelasnya.

Sembari menikmati kudapan khas Timur Tengah, para tamu akam dihibur barbecue Night dan juga pertunjukan spektakuler tarian Tanoura yang dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB tersedia selama bulan Ramadan.

Revealing Iftar 2019 dapat di nikmati selama bulan Ramadan dengan sajian nikmat berbuka puasa yang dibandrol seharga Rp 348,000++/orang dan dapatkan diskon spesial 50% bagi pemegang kartu kredit bank BCA dan Mandiri, berlaku dari tanggal 5 Mei 2019 – 4 Juni 2019.

Botany Restaurant dan Habitat Lounge berlokasi di lantai Lobby dengan kapasitas maksimum 150 orang untuk di Botany Restoran dan 80 orang untuk di Habitat Lounge. Konsep pencahayaan natural dan kontemporer serta didukung dengan pemilihan warna senada, memberikan kesan tersendiri bagi pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.


(brl/vin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya