Kamu bisa nikmati berbagai hidangan khas Italia di hotel ini

Kamu bisa nikmati berbagai hidangan khas Italia di hotel ini

Brilio.net - Pasta merupakan salah satu makanan khas Italia yang sangat digemari oleh masyarakat. Tak heran, bila makanan ini sudah popular di seluruh dunia. Banyak restoran-restoran yang menyediakan makanan yang terbuat dari tepung ini. Tentu saja dengan kreativitas dan inovasi yang berbeda.

Rupanya, pasta ini sudah memiliki lebih dari 600 bentuk dari seluruh dunia. Melihat ketertarikan masyarakat terhadap pasta ini membuat sebuah hotel ternama di Jakarta, Gran Melia membuat edisi khusus menghadirkan berbagai menu hidangan dari pasta khusus bulan Agustus ini.

"Tradisi kuliner Italia ini siap disajikan dengan kombinasi bahan-bahan internasional unggulan yang diciptakan untuk membuat sepiring pasta pilihan khusus pengunjung," kata Marketing & Communications Officer, Marissa Tasrief dalam siaran pers yang brilio terima, Rabu (2/8).

Marissa menambahkan akan sda beebagai macam pasta segar yang disediakan seperti spinach parpadelle, tonnarelli al nero de sepia (pasta hitam), orzo-grain shaped pasta, fettuccine hingga spaghetti klasik.

"Tidak melupakan pula sederet topping yang siap untuk dimasak sesuai pilihan pengunjung, termasuk kerang, salmon asap, daging sapi dilengkapi dengan saus lezat seperti napolitana tomat, carbonara atau aglio & olio," tuturnya.

Nah bagi kamu yang tertarik menikmati hidangan pasta ini, promo ini berlaku dari tanggal 7 hingga 20 Agustus 2017. Kamu bisa mendapatkanny di gran buffet dari Café Gran Via dan juga Lobby Lounge dan El Bombon sebagai menu ala carte.

(brl/del)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya