Restoran ini hadirkan konsep makanan Jepang dan Amerika

Restoran ini hadirkan konsep makanan Jepang dan Amerika

Brilio.net - Saat ini, tren kuliner terus berkembang, setiap restoran memiliki konsep dan sajian yang unik untuk menjamur para pengunjung restoran.

Saat ini banyak sekali restoran yang menjual konsep yang unik, seperti halnya dengan restoran satu ini. Restoran bernama Food Days mengangkat konsep dengan memadukan makanan Jepang dan Amerika.

Director Adeco yang merupakan induk usaha Food Days, Allan T Dewan, mengatakan Food Days merupakan konsep resto keluarga yang memadukan menu makanan ala Amerika dan Jepang. Nama Food Days dipilih agar pelanggan bisa menikmati makanan yang nikmat dengan harga terjangkau.

"Food Good Days adalah motto kami. Dengan makanan yang enak hari-hari pun berasa menjadi nikmat. Kami ingin para pelanggan kami merasakan hal itu, tentu dengan harga yang terjangkau," ujar Allan saat ditemui media di Jakarta.

Restoran ini hadirkan konsep makanan Jepang dan Amerika

Allan mengatakan alasan pihaknya mengangkat konsep seperti ini karena di Jakarta bahkan di Indonesia masih sangat jarang. Namun di Jepang sendiri, resto seperti ini sudah menjamur. "Saya merasakan di saat research and development bahwa selera makanannya cocok dengan lidah orang Indonesia," tambahnya.

Salah satu menu yang diunggulkan di restorannya ini adalah hamburg steak. Pihaknya menjaga standarisasi kualitas daging yang di impor dari Amerika dengan saus yang khas.

Menariknya cara pemesanan di resto ini juga sangat menarik, yaitu dengan menggunakan teknologi canggih untuk pemesanan menu makanan dan minuman. Setiap customer yang datang akan diberikan tablet untuk mengorder menu yang dipilihnya.

"Penggunaan tablet ini dijamin mudah dan nyaman untuk para customer. Dengan sistem tersebut customer dapat mereview pesanan beserta harga sebelum melakukan konfirmasi pemesanan, sehingga customer dapat menikmati makanan sesuai dengan budget," tambah dia.

Adapun harga yang ditawarkan Food Days sendiri sangat terjangkau, mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 150.000. Selain itu, pelanggan dapat menikmati menu all you can drink dengan harga Rp 50.000 atau Rp 40.000 apabila dipesan bersama makanan. "Tak kalah penting, semua makan yang kami sajikan menggunakan bahan yang halal," tutupnya.

(brl/pep)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya