Restoran ini sajikan menu progresif Asia, cocok untuk eksekutif muda

Restoran ini sajikan menu progresif Asia, cocok untuk eksekutif muda
Konsep Bar dan Resto di New York era 1940-an yang ditampilkan Toma Brasserie (Foto-foto: dok Toma Brasserie)

Brilio.net - Bagi para eksekutif muda dan pebisnis di Jakarta, mencari tempat asik dan seru untuk menikmati kuliner mungkin tidak terlalu sulit. Namun jika mencari tempat kuliner yang menyajikan menu dengan konsep Progressive Asian Cuisine bukan perkara gampang.

Tapi ada nih tempat kuliner yang baru saja dibuka pada 23 Oktober 2022 yang mengusung konsep restoran dan bar premium, dengan sajian menu high end. Adalah Toma Brasserie, yang menggabungkan tema Progressive Asian Cuisine untuk sajiannya.

Restoran ini sajikan menu progresif Asia, cocok untuk eksekutif muda 60 Days Dry Aged Tomahawk

Restoran yang berada di antara Gedung Chase Plaza dan Gedung International Financial Center, Jalan Jendral Sudirman, Kav 22-23, Jakarta Selatan ini, menggunakan bahan-bahan otentik Asia dipadupadankan dengan teknik pengolahan yang unik.

Nggak heran jika setiap menu makanan dan minuman Toma memiliki identitas khas dan berbeda dari resto bar premium lainnya.

Restoran ini sajikan menu progresif Asia, cocok untuk eksekutif muda Strawberry Milk (kiri) dan Bubble Bath

Toma Brasserie buka setiap hari dan dapat dikunjungi mulai pukul 10.00 WIB hingga dini hari di hari kerja, dan khusus di akhir pekan mulai pukul 07.00 WIB.

“Saat memasuki restoran, pengunjung akan disuguhkan ambience bertema New York 1940-an, musik bergenre Jazz Fusion, dan semerbak wewangian yang diformulasikan khusus untuk menciptakan karakter unik dan premium,” ujar Hartono Moe, Head of Marketing Toma Brasserie.

Restoran ini sajikan menu progresif Asia, cocok untuk eksekutif muda Miso Butter Salmon

Toma Brasserie digadang-gadang bisa memanjakan para pecinta kuliner dan premium lifestyle dengan menikmati pengalaman makan yang berbeda melalui sentuhan elemen premium dan eksklusif, dengan tidak mengurangi nuansa warm dan friendly di dalamnya.

Karena itu, tempat ini sangat cocok dikunjungi para eksekutif muda dan pebisnis untuk sekadar melepas penat selepas bekerja ataupun menikmati waktu akhir pekan di Ibu Kota.

Setiap menu yang dihadirkan Toma bertemakan Progressive Asian Cuisine, sebagai teknik pengolahan makanan yang memadukan konsep resep tradisional dan kombinasi unik. Mengedepankan kualitas premium, pembuatan dan penyajian setiap menu Toma dilakukan para staf berstandar bintang lima.

Restoran ini sajikan menu progresif Asia, cocok untuk eksekutif muda Pasta Selection

Kesan dining dan bar yang eksklusif ini pun dapat menciptakan cerita atau memori unik di setiap piring pengunjung yang datang ke Toma. Tidak hanya itu, Toma juga menunjang penyelenggaraan private event dan corporate event, dengan dukungan peralatan multimedia berkualitas tinggi.

“Komitmen kami adalah untuk dapat menyajikan sajian menu premium berkualitas tinggi untuk para konsumen yang datang, agar dapat menikmati suasana dining dan lifestyle yang unik dan tentunya memiliki nilai tersendiri di mata dan hatinya” tutup Hartono.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya