Restoran ini sajikan shabu-shabu berkualitas dengan harga terjangkau

Restoran ini sajikan shabu-shabu berkualitas dengan harga terjangkau

Brilio.net - Sejak bebetapa tahun terakhir, kuliner Jepang sedang digilai oleh masyarakat Indonesia. Tak heran bila saat ini, restoran Jepang sudah sangat menjamur, mulai dari yang otentik Jepang, hingga menyesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

Selain itu, konsep All You Can Eat juga selalu dihadirkan oleh banyak restoran Jepang untuk menarik pengunjung. Seperti halnya dengan Kitamaru, restoran yang mengusung konsep All You Can Eat ini menyajikan shabu-shabu yang berkualitas. Kitamura merupakan restoran yang berada dibawah naungan perusahaan F&B Kulo Group.

Kitamura memberikan dua pilihan menu shabu-shabu. Misalnya, Makushita dengan Australian dan US Prime Beef yang dibanderol dengan harga Rp 99 ribu. Australian Beef Sirloin memiliki tekstur daging tipis yang lembut. Sementara US Prime Beef memiliki tekstur daging yang lebih berlemak sehingga memberikan sensasi juicy yang nikmat di mulut. Serta Yokozuna dengan Wagyu yang dibanderol dengan harga Rp 129 ribu.

Kitamura menyajikan potongan daging terbaik serta variasi kuah yang lezat. Untuk menghadirkan pengalaman bersantap kuliner shabu-shabu Jepang menyeluruh, Kitamura juga memperhatikan aspek branding dan interior. Nama Kitamura diambil dari nama-nama masyarakat Jepang dan desain restorannya mengusung nuansa interior Jepang yang playful dan cerah lengkap dengan elemen kayu.

Dikembangkan selama kurang lebih empat bulan, Kitamura menyajikan pilihan menu daging beserta menu sampingan yang bisa disantap sepuasnya. Tersedia pilihan kuah yang menjadi kunci utama kelezatan shabu-shabu.

Restoran ini sajikan shabu-shabu berkualitas dengan harga terjangkau

Kitamaru
© 2019 brilio.net/Syifa

Kitamura menyajikan empat pilihan kuah yang bisa refill tanpa ada tambahan biaya. Semuanya diracik dengan bumbu sendiri berdasarkan hasil pengembangan tim Kulo Group. Sukiyaki misalnya yang diracik dengan saus kecap Jepang, gula, dan mirin. Tekstur kuah ringan dan bening, kuah ini dilengkapi dengan telur setengah matang.

Menu ini sudah termasuk ragam menu pelengkap seperti Bakso Ikan, Chikuwa, Shrimp Ball, Tahu Bakso Ikan, Fish Dumpling Cheese, Fried Fish Ball, Lobster Ball dan juga Otak-otak Singapura. Side dish seperti udon carbonara, ubi tempura dan chicken karaage. Minuman panas dan dingin (free refill) dan bumbu pelengkap Saus Ponzu, Saus Spicy Miso Tare, cabai rawit, minyak wijen, kecap asin, daun bawang, bawang putih cincang, dan bawang putih goreng.

Sementara ada juga Chicken Collagen yang dibuat dari rebusan tulang ayam selama 12 jam. Sehingga kuah ini kaya akan nutrisi dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit. Bagi kamu pecinta pedas, kamu bisa pilih kuah Spicy Miso dan Tomyam.

Dalam satu meja akan tersaji twin pot yang bisa diisi oleh dua varian kuah. Sehingga dalam satu kali makan, kamu bisa mencicipi dua varian kuah sekaligus. Dengan bidang pot yang besar mampu menampung banyak makanan. Cocok untuk kumpul keluarga atau teman.

Restoran ini sajikan shabu-shabu berkualitas dengan harga terjangkau

Kitamaru
© 2019 brilio.net/Syifa

Marketing Director Kulo Group, Michelle Sulistyo, mengatakan tren kuliner shabu-shabu di Indonesia tinggi sekali. Hal itu yang membuat pihaknya tertarik untuk membangun bisnis ini.

"Kami berharap Kitamura akan menjadi pilihan restoran kuliner AYCE yang terjangkau dan berkualitas bagi para pecinta kuliner shabu-shabu dan menjadi salah satu brand restoran shabu-shabu terbesar di Indonesia," ucapnya kepada media.

Sementara itu, untuk outlet pertama Kitamura berlokasi di Jl. Gandaria 1 No.68, Kramat Pela, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130 dan beroperasi setiap hari mulai dari pukul 11.00-23.00.

(brl/vin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya