Yuk buka puasa di hotel ini, banyak menu lezat yang menggugah selera

Yuk buka puasa di hotel ini, banyak menu lezat yang menggugah selera
Kristal Hotel

Brilio.net - Bulan suci Ramadhan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu umat Muslim di seluruh dunia. Maklum, di bulan penuh berkah ini, merupakan momen yang tepat untuk lebih memperdalam ibadah.

Nah Ramadhan juga identik dengan bulan penuh berbagi. Banyak lho yang menjadikan Ramadhan sebagai momen untuk saling memberi kebahagiaan.

Salah satunya dilakukan Kristal Hotel yang terletak di Jalan Terogong Raya, Jakarta Selatan. Hotel keren ini memberikan aneka penawaran istimewa paket berbuka puasa yang tersaji dalam buffet Ramadhan di Orchid Restaurant di lobby level hotel.

Ada 30 macam pilihan masakan dari seluruh dunia lho. Soal harga, jangan khawatir. Cukup bersahabat koq. Cuma Rp185.000 net per orang. Tuh terjangkau kan?

Kamu bisa nikmati sajian menggugah selera ini mulai dari hidangan pembuka sampai penutup setiap hari mulai pukul 17.30–21.00 WIB.

Penasaran menu apa saja yang tersaji? Pokoknya beragam menunya siap mengoyang lidah kamu deh. Ada ta’jil corner, BBQ corner, kebab, sup buntut, baklava hingga live cooking banana flambé.

Beragam pilihan menu utama dan makanan penutup juga tak kalah lezatnya lho. Oh ya menu yang disajikan selalu berbeda setiap hari. Tidak hanya makanan, ada juga minuman free flow antara lain kopi, teh, bandrek hingga bajigur.

“Satu hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah kami memberikan Ramadhan Prizes berupa 1 voucher menginap 1 malam di Studio Suite berikut sarapan pagi untuk 2 orang, 1 voucher kue di The Deli serta 1 voucher Sunday Lunch di Orchid Restaurant yang akan kami bagikan untuk 3 orang yang beruntung diakhir Ramadhan” ujar Marketing Communications Manager Elsa Mariana Iyan.

Eh ya, nggak cuma itu. Kamu yang ingin mengadakan buka puasa atau halal bihalal bareng teman, keluarga atau rekan kerja dengan minimal 50 orang, hotel ini juga menawarkan harga khusus, Rp8,5 juta net. Nah kalau kamu pengen reservasi dan butuh informasi, coba deh klik di sini.

Harga tersebut sudah termasuk buffet buka puasa atau halal bihalal, penggunaan ruangan, soft drink, kopi, teh dan free flow mineral water, food stall untuk 50 orang (dengan minimum pemesanan 100 orang), sound system serta hiburan (solo keyboard & penyayi) sebagai pemeriah acara.

Jadi pastikan deh Ramadhan seru kamu penuh dengan kehangatan dan kebersamaan bersama kerabat serta sahabat di hotel yang punya slogan “Comfort is Close at Hand” ini.

(brl/red)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya