Sensasi kuliner Martabak Horor Medan ini bikin pembeli merinding

Sensasi kuliner Martabak Horor Medan ini bikin pembeli merinding

Brilio.net - Martabak menjadi salah satu makanan yang menjadi favorit banyak orang. Nggak heran kalau kita bisa menemukan gerai-gerai martabak di hampir semua penjuru wilayah di Indonesia. Makanan yang bisa disajikan dalam rasa manis ataupun asin ini memang menjadi kudapan yang cocok untuk sekadar ngemil di jam-jam kosong. Jenis dan rasa martabak ini sendiri tergantung dengan masing-masing daerahnya. Beberapa jenis martabak tersebut di antaranya Martabak Bandung, Martabak Bangka, Martabak Medan dan lain sebagainya.

Nah, bicara soal kota Medan, ternyata ibu kota Sumatera Utara tersebut punya jajanan martabak yang khas lho. Kota yang juga dikenal dengan keberagaman kulinernya ini bahkan memiliki gerai martabak yang sangat unik. Apalagi kalau bukan gerai Martabak Horor Medan, yang lokasinya di Simpang Merbau, Medan. Tak biasa, gerai martabak yang satu ini memiliki konsep unik bernuansa horor.

Nuansa menyeramkan ini dapat kamu lihat dari kostum yang hantu yang dikenakan para pramusaji. Kostum horor ini seperti baju kuntilanak, pocong dan hantu-hantu lainnya. Para pelanggan yang membeli martabak ini pun bisa sekalian mengabadikan foto bersama para hantu jadi-jadian tersebut. Yang jelas, para pelanggan nggak perlu khawatir karena hantu-hantu dalam gerai martabak ini cuma sekadar ciri khas yang membedakan gerai ini dengan gerai-gerai martabak lainnya.

Sensasi kuliner Martabak Horor Medan ini bikin pembeli merinding

foto: Instagram/@nomnomedan

Selain nuansa horor dari para pramusajinya, gerai Martabak Horor Medan juga memiliki nama menu yang nggak kalah unik. Menu makanan yang bisa di pesan di gerai ini memang beragam. Ada martabak horor, martabak mesir, cane horor, cane cury, capati roll sosis, roti capati dan lain sebagainya. Sementara kamu menikmati kudapanmu, para hantu khas Indonesia itu akan menemanimu. Eits, tapi jangan kaget ya, karena terkadang para hantu tersebut akan sangat usil dan beberapa kali mengerjaimu dengan cara mendekati seperti hantu sungguhan.

Kalau sudah masuk momen seperti itu, pastinya suasana bisa mendadak mencekam. Apalagi para hantu ini bisa menirukan berbagai suara hantu yang bakal bikin acara makanmu penuh sensasi mengejutkan.

Dilansir brilio.net dari ksmtour.com pada Minggu (16/12), gerai martabak ini buka setiap hri dari jam 19.30-01.00 WIB. Harga yang ditawarkannya pun nggak menguras kocek yang berlebihan, yakni satu porsi berkisar antara Rp 7.000 - Rp 25.000. Dengan harga yang ramah di kantong, martabak ini nggak pernah sepi dari pelanggan.

Gimana? Kamu siap merasakan sensasi makan martabak dengan suasana horor?




(brl/gib)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya