Unik, restoran ini hadirkan paket ayam berwarna emas ala kerajaan

Unik, restoran ini hadirkan paket ayam berwarna emas ala kerajaan

Brilio.net - Pernikahan anak kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sedang jadi sorotan dunia. Jelang pernikahan pasangan ini memang jadi perhatian, semua orang ikut bersukacita jelang pernikahannya.

Tak hanya dari kalangan masyarakat saja, salah satu restoran cepat saji juga ikut menyambut hari bahagia pasangan ini. Restoran cepat saji KFC memanfaatkan gerai mereka untuk membuat paketan pernikahan ala kerajaan. Hal itu lantaran Pangeran Harry melamar Meghan Markle saat memanggang ayam.

Terinspirasi makan malam ayam yang romantis ala Harry dan Meghan, KFC meluncurkan paket ember ayam bertema kerajaan sebagai cara merayakan pesta pernikahan kerajaan antara Harry dan Meghan pada 19 Mei 2018 mendatang.

"Ketika kami tahu Pangeran Harry melamar saat memanggang ayam, jadi kami harus menunjukkan dukungan kami untuk kesempatan besar ini," kata juru bicara KFC dalam sebuah pernyataan kepada Mashable, dikutip brilio.net Sabtu (19/5).

Unik, restoran ini hadirkan paket ayam berwarna emas ala kerajaan

KFC Royal Wedding Buckets
© 2018 brilio.net/ladbible.com

Paket yang diberi nama The Royal Wedding Buckets ini menggunakan sentuhan KFC yang lebih modern. Menampilkan ayam berwarna emas, ember ini dihiasi dengan lambang regal klasik ala kerajaan dan dihiasi dengan bendera Inggris dan Amerika.

"Kalau kamu penasaran, kamu bisa segera memesannya karena KFC hanya menyediakan 50 Royal Wedding Buckets khusus. Paket tersebut hanya dijual secara eksklusif di KFC cabang Windsor Dedworth Road, Inggris," tutupnya.

(brl/guf)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya